Latest News

Agar Gampang Jodoh Dan Mahabbah, Amalkan Surat Yusuf Dan Surat Taha Ini


Untuk urusan mahabbah, kasih sayang, pengasihan dan jodoh, surat Yusuf dan surat Taha sering dijadikan  rujukan banyak orang untuk diamalkan. Bahkan amalan surat Yusuf tersebut dianggap sebagai amalan pengasihan yang paling ampuh. Meski bukan merupakan doa, tapi apa yang diucapkan Nabi Yusuf dalam surat Yusuf tersebut dianggap sebagai Doa Pengasihan Nabi Yusuf.

 surat Yusuf dan surat Taha sering dijadikan  Agar Praktis Jodoh dan Mahabbah, Amalkan Surat Yusuf dan Surat Taha Ini


Memang terdapat keistimewaan dan manfaat dari dua ayat Surah Yusuf dan Taha tersebut.  Sebab Al-Qur’an merupakan salah satu anugerah dari Allah SWT kepada seluruh umat Islam yang tidak ternilai harganya. Selain menjadi pemikiran hidup, banyak sekali manfa’at dan fadhilah yang tersembunyi di dalam Al-Qur’an untuk seluruh umat manusia, diantaranya dalam problem kesehatan lahir batin, rezeki dan juga kasih sayang.

Kembali kepada  surat Yusuf dan surat Taha ini memang lebih banyak dipakai sebagai amalan untuk gampang jodoh, mempererat hubungan pasangan suami istri atau kasih sayang secara umum. Sebab memang banyak  permasalahan yang berafiliasi dengan problem jodoh, hubungan dengan sahabat atau masyarakat secara luas.

Karena itu pada kesempatan ini blog doawirid akan banyak sekali amalan yang memakai dua ayat dari surat Yusuf dan surat Taha tersebut. Semoga bermanfaat.

Bagaimana cara mengamalkannya?

Pertama: Bacalah ayat 4 dari surah Yusuf berikut:


 surat Yusuf dan surat Taha sering dijadikan  Agar Praktis Jodoh dan Mahabbah, Amalkan Surat Yusuf dan Surat Taha Ini
 .

Kedua:  Kemudian sambung membaca surah Taha, ayat 39 :

.

 surat Yusuf dan surat Taha sering dijadikan  Agar Praktis Jodoh dan Mahabbah, Amalkan Surat Yusuf dan Surat Taha Ini


Khasiat ayat 4 surat Yusuf ini ialah sebagai ayat pengasihan untuk mempererat hubungan suami isteri dan yang lain, juga sanggup dipakai untuk anak-anak, anggota  keluarga, teman-teman dan sahabat. Setiap kali bertemu dengan mereka atau siapa saja yang kita kehendaki, maka bacalah  kedua ayat di atas  dalam hati di hadapannya. InsyaAllah anda akan mendapat hasil yang baik dan kesan konkret dari mereka


Untuk mahabbah atau pengasihan secara umum, contohnya semoga di masyarakat sanggup disayangi atau disukai oleh semua orang, di keluarga semua juga sayang,  maka bacalah kedua ayat ini sebanyak 3 kali setiap kali habis  sholat. Semoga dengan wasilah ayat-ayat yang mulia tersebut hati kita semua disatukan hatinya oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala.  Aamiin... Semoga bermanfaat.

0 Response to "Agar Gampang Jodoh Dan Mahabbah, Amalkan Surat Yusuf Dan Surat Taha Ini"

Total Pageviews