Latest News

Amalan Doa Semoga Dapat Mimpi Bertemu Nabi Muhammad Saw

Mimpi Bertemu Nabi – Setiap  muslim sejati pasti menginginkan melihat junjungan dan panutannya, Rasulullah SAW. Tidak ada mimpi terindah bagi seorang muslim sejati selain mimpi bertemu Rasulullah, Muhammad SAW. Sebab mimpi bertemu yaitu berarti benar-benar dia yang bertemu dengan kita. Sebab siapapun termasuk malaikat dan jin tidak akan bisa menjelmakan diri sebagai Rasulullah Muhammad SAW.

menginginkan melihat junjungan dan panutannya Amalan Doa Supaya Bisa Mimpi Bertemu Nabi Muhammad SAW


Tidak gampang memang untuk bermimpi bertemu dengan Nabi. Sebab tidak semua orang yang menginginkannya bisa beruntung mendapat kesempatan itu. Hanya orang yang betul-betul menginginkannya dengan mempersiapkan dirinya menyerupai membersihkan dirinya dari dosa-dosa dan juga memperlihatkan cintanya kepada Nabi.

Dalam perjumpaan dengan Sang Kekasih Allah ini, kita bisa berdialog dan berdiskusi apa saja. Dia akan memperlihatkan pitutur yang sangat bermanfaat bagi hidup kita. Ini yaitu amalan untuk bertemu dengan Nabi Muhammad SAW dalam mimpi:

DOA DAN AMALAN MIMPI BERTEMU DENGAN NABI MUHAMMAD

Pada malam Jum’at usai sholat Maghrib bacalah Surat Al Qadr 1000 X.
Selanjutnya sholat dua rakaat. Pada rakaat pertama dan kedua sehabis membaca Surat Al Fatihah, baca surat Al Fatihah lagi 15 X dan Ayat Kursi 15 X.
Setelah sholat, membaca salawat 7 kali: Shallaallaahu alaa Muhammad.
Selanjutnya, tidurlah di atas sajadah dengan menghadap kiblat.


Demikian amalan doa semoga sanggup mimpi bertemu dengan Nabi Muhammad SAW. Jika diamalkan dengan sungguh-sungguh, Insya Allah, Nabi Muhammad akan berkenan untuk menemui Anda, umat yang rindu padanya dan akan memperlihatkan petunjuk-Nya bagi keselamatan hidup dunia dan akhirat. Semoga Bermanfaat. (KWA)

0 Response to "Amalan Doa Semoga Dapat Mimpi Bertemu Nabi Muhammad Saw"

Total Pageviews