Latest News

Doa Amalan Ayat 1000 Dinar Untuk Rezeki Lancar Dan Kilat


Amalan Doa Rezeki Ayat Seribu (1000) Dinar sudah sangat terkenal di kalangan para spiritualis. Banyak sekali  amalan doa biar rezeki  lancar dan berkah, bahkan tiba dengan secepat kilat yang diajarkan oleh para pendahulu kita, para kyai dan para ulama. Sebab kekuatan dan senjata seorang muslim yakni doanya. Tidak ada daya dan upaya bagi insan kecuali dari Allah SWT. Karena itu sudah sepantasnya kalau kita bermohon kepadaNYa.

 Dinar sudah sangat terkenal di kalangan para spiritualis Doa Amalan Ayat 1000 Dinar Untuk  Rezeki Lancar dan Kilat

Diantara doa rezeki lancar yang diajarkan para ulama yakni melalui wasilah ayat seribu (1000) Dinar. Ayat ini ada pada surat at-Tolaq yang berada di ayat 2 dan 3. Meskipun ayatnya agak panjang, tapi yang dimaksud sebagai ayat seribu dinar tidaklah seluruh ayat yang ada pada ayat 2 dan 3. Tapi hanya kepingan dari 2 ayat tersebut.

Ayatnya secara komplit yakni sebagai berikut:

فَإِذَا بَلَغْنَ أَجَلَهُنَّ فَأَمْسِكُوهُنَّ بِمَعْرُوفٍ أَوْ فَارِقُوهُنَّ بِمَعْرُوفٍ وَأَشْهِدُوا ذَوَيْ عَدْلٍ مِّنكُمْ وَأَقِيمُوا الشَّهَادَةَ لِلَّهِ ذَلِكُمْ يُوعَظُ بِهِ مَن كَانَ يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ وَمَن يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَل لَّهُ مَخْرَجاً -٢- وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ وَمَن يَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ فَهُوَ حَسْبُهُ إِنَّ اللَّهَ بَالِغُ أَمْرِهِ قَدْ جَعَلَ اللَّهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْراً -٣

Namun ayat yang dimaksud sebagai ayat 1000 dinar, yakni sebagai mana yang dibawah ini:

وَمَن يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَل لَّهُ مَخْرَجاً -٢- وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ وَمَن يَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ فَهُوَ حَسْبُهُ إِنَّ اللَّهَ بَالِغُ أَمْرِهِ قَدْ جَعَلَ اللَّهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْراً -٣


Bagaimana cara pengamalan ayat seribu (1000) dinar ini?
Ada banyak cara pengamalan doa ayat 1000 dinar ini. Diantaranya yakni apa yang diceritakan di bawah ini dari putra ar-Ridha.

Di pemakaman Ar-Ridha Alaihissalam di kota Thusi pada hari selasa tanggal 3 rabiul awwal 1352 H., aku berkata kepada As-Sayyid Al-Jalil Mirza Abdullah As-Sairazi At-Tawasili: “ijazahkan kepada aku amalan yang engkau terima dari ayah saya’’

Kemudian beliau menjawab’’Dia (ayahmu)diberi ijazah oleh Dadim Akar Muhtaj dan aku ijazah pula untukmu amalan itu begini:dikerjakan malam rabu ,malam kamis,malam jum’at 3 malam berturut turut sehabis sholat maghrib sebelum berkata-kata dan melaksanakan sesuatu pertma membaca surat al-qodr 6 x setiap simpulan satu kali tiup kearah satu penjuru hingga enam penjuru dengan tertib sebagai berikut;pertama keatas,bawah,kanan,kiri,depan,belakang,setelah itu membaca surat al tholaq 2-3 sebanyak 114 x bagi yang mengamalkannya rizki tiba ahad itu juga sebanyak yang diharapkan .kemudian Syeck mirza Abdullah berkata :Saya amalkan dan ternyata ibarat yang dikatakannya.

Demikianlah amalan doa ayat 1000 seribu dinar yang terdapat  pada surat at-Tholaq ayat 2-3.  Kehebatan dan fadhilah ayat 1000 dinar ini memang sudah sangat masyhur. Anda juga sanggup membuktikannya sendiri dengan mengamalkan ayat ini ibarat yang dijelaskan di atas. Silahkan diamalkan secara istiqomah, semoga bermanfaat.

0 Response to "Doa Amalan Ayat 1000 Dinar Untuk Rezeki Lancar Dan Kilat"

Total Pageviews