Latest News

Doa Dikala Bercermin

Syukur Alhamdulillah, Segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam yang telah memperlihatkan nikmat dan karunia-Nya kepada kita semua, Shalawat serta salam senantiasa kita junjungkan kehadirat Nabi Agung Muhammad SAW yang kita tunggu-tunggu syafa'atnya di hari simpulan zaman kelak. kali ini kita akan sama-sama mencar ilmu mengenai bacaan doa ketika bercermin(berhias). Doa ini merupakan doa sehari-hari yang sepatutnya kita panjatkan. Namun sebagai insan terkadang kita lupa akan hal-hal sederhana semacam ini.

Dalam bercermin, tidak melulu untuk memoles wajah semoga terlihat lebih manis dan tampan. Akan tetapi, dikala bercermin hendaknya kita selalu bersyukur dan mensyukuri apa yang telah Allah SWT anugerahkan kepada kita dengan rupa wajah yang tepat dibandingkan dengan makhluk lain.

Berikut yakni bacaan doanya.
اَلْحَمْدُ ِللهِ، كَمَا حَسَّنْتَ خَلْقِىْ فَحَسّنْ خُلُقِىْ

AL-HAMDULILLAAHI KAMAA HASSANTA KHOLQII FAHASSIN KHULUQII

Artinya: Segala puji bagi Allah, baguskanlah kebijaksanaan pekertiku sebagaimana Engkau telah membaguskan rupa wajahku

Teman-teman, dengan selalu membaca doa diatas dikala bercermin, pasti kita akan selalu bersyukur dengan apa yang telah Allah SWT anugerahkan kepada kita, alasannya kita menyadari rupa wajah kita sungguh sangat tepat dari makhluk lain dan tidak ada kata buruk diantara kita.

Semoga bacaan lafadz doa dikala bercermin ini sanggup bermanfaat bagi kita semua serta senantiasa menciptakan kita lebih bersyukur akan pinjaman Allah SWT.

--Mohon maaf jikalau terdapat kesalahan dalam pengetikan ataupun penyampaian informasi, penulis hanyalah insan biasa yang tak luput dari salah dan dosa alasannya kebenaran semata-mata hanya milik Allah Azza wa Jalla--

0 Response to "Doa Dikala Bercermin"

Total Pageviews