Latest News

Kisah Kesaksian Para Pengamal Keajaiban Surat Al-Waqiah


Cerita keajaiban surat  Waqiah – Surat al-Waqiah sudah populer sebagai surat yang bisa mendatangkan rejeki dan melancarkannya. Setelah sebelumnya ada goresan pena perihal fadhilah dan keistimewaan surat al-Waqiah di blog ini, berikut ini aku akan sampaikan satu di antara beberapa testimoni atau kesaksian dari orang yang mengamalkan wirid surat waqiah ini. Tentu kesaksian ini berafiliasi dengan dilema kerejekian, urusan rezeki.

Waqiah sudah populer sebagai surat yang bisa mendatangkan rejeki dan melancarkannya Kisah Kesaksian Para Pengamal  Keajaiban Surat Al-Waqiah


Inilah salah satu yang disampaikan oleh kaskuser:

Ini salah satu amalan yang dianjurkan Rasul. Alhamdulilah sudah terbukti fadhilah nya untuk saya..
Awal2nya, ketika itu sebab sering mendengar ibu aku mengaji surat ini. Kemudian aku tanya sama ibu surat apa yang sering dibaca setiap habis sholat itu. Ibu bilang itu Surah waqiah.. (konteksnya ketika aku masih kecil)

Lagi, Kesaksian Pengamal Wirid Surat Al-Waqiah


Beranjak cukup umur dan sudah memasuki dunia kerja, aku kembali teringat akan surat ini (karena Ustd. Mansyur juga sering mendakwahkan perihal keajaiban surah waqiah). Nah dari itu aku mulai browsing dan bertanya perihal tata cara mengamalkannya dan keutamaan surah ini..

Tiba lah pada dikala aku mengamalkan surah ini, waktu itu baca surah waqiah 3x sehabis sholat subuh, dan 3x sehabis sholat isya, sebab aku pernah baca barang siapa yang membaca sebanyak demikian, maka insyaAllah dalam waktu setahun ia akan menjadi seorang hartawan yang dermawan. itulah yg menjadi motivasi aku dikala itu.

Keajaiban demi Kaejaiban pun terjadi, rejeki aku terasa mengalir begitu saja. Apa yg menjadi hajat aku sanggup terlaksana, Pernah satu waktu aku niatin biar dapet rejeki lebih utk beli HP gres (blackberry, lagi zaman booming BB kala itu). Alhamdulilah dalam kurun waktu sebulan aku bisa membeli Hp yang aku inginkan, bahkan Allah kasih lebih.

Sekarang  saya mengamalkannya sekali tiap selesai sholat fardhu dan dhuha. klo dulu hanya sekedar membaca, kini disertai membaca artinya, jadi biar lebih paham makna yg terkandung di dalam surahnya. biar meresap gitu gan.

Baru2 ini, alhamdulilah aku mendapat dobel job (job sampingan) yg besaran upahnya 3X lebih besar dr honor saya. Subhanallah, Kuasa Allah tiada tara tiada bandingannya.

Kalau aku pakai rumus kaya gini gan:

Baca surah waqiah abis sholat fardhu + dhuha + sedekah setiap ada rejeki.
Allah bergotong-royong telah berjanji, barangsiapa yg berzakat 1x maka akan diganti 10x lipatnya.
dan semua itu benar2 sudah aku buktikan. Dulu aku perna ingin coba rumus sedekah yang diajarkan ustd. Yusuf mansur.

Awal bulan aku sedekah 1, final bulan alloh ganti 10x, bahkan lebih. Bener dahsyat deh gan. Allah yakni sebaik2nya yg memegang janji.

Alhamdulilah dikala ini aku bisa menyisihkan pendapatan utama utk tabungan haji Ibu saya. Semua honor pokok aku beri ke ibu.

Saya cuma mengandalkan upah dari kerja sampingan utk biaya sehari2.
Yang penting waqiahnya istiqomah, sedekahnya juga rutin dan ikhlas. Niscaya rejekinya lapang. gak pernah kekurangan.

Mohon doanya, semoga aku bisa lebih istiqomah dalam beribadah dan sedekahnya makin joss... biar bisa cepet2 naikin haji ibu.

Sekian gan.. semoga memberi manfaat bagi yang membacanya.
  
Demikian sedikit dari kesaksian orang yang mengamalkan wirid waqiah. Sungguh benar apa yang disampaikan nabi dan para kyai bahwa surat ini memang memiliki fadhilah yang luar biasa untuk mengatasi dilema rezeki. Anda juga punya pengalaman perihal surat ini? Silahkan dishare, barangkali akan memberi manfaat bagi orang lain...

0 Response to "Kisah Kesaksian Para Pengamal Keajaiban Surat Al-Waqiah"

Total Pageviews