Latest News

Amalkan Doa Ini Semoga Pikiran Terperinci Dan Bercahaya

Amalkan Doa ini biar pikiran terperinci dan bercahaya - Pikiran terang, bersinar, bercahaya yaitu dambaan semua orang. Dengan pikiran yang terperinci semua akan menjadi lebih fresh, tanpa beban, tanpa tekanan semua mengalir layaknya air. Tidak hanya pikiran saja, dalam doa ini juga memohon biar supaya selalu diberi cahaya keterangan untuk seluruh bab tubuh. Seperti cahaya hati, mata, telinga, rambut, wajah, kulit dan masih banyak lagi.

Ilustrasi Pikiran terang
Untuk itu, bila ingin seluruh bab badan kita selalu terperinci dan bercahaya, silakan sanggup mengamalkan dan/atau membaca doa biar pikiran terperinci dan bercahaya berikut ini disetiap waktu. Ya minimal sehabis kita melakukan sholat fardhu. Dan berikut yaitu lafadz bacaannya;

اَللهُمَّ اجْعَلْ لِىْ نُوْرًا فِىْ قَلْبِىْ وَنُوْارًا فِى قَبْرِىْ وَنُوْارً فِىْ سَمْعِىْ وَنُوْرًا فِىْ بَصَرِىْ وَنُوْرًا فِىْ شَعْرِىْ وَنُوْرًا فِىْ بَشَرِىْ وَنُوْرًا فِىْ لَحْمِىْ وَنُوْارً فِىْ دَمِىْ وَنُوْرًا فِىْ عِظَامِىْ وَنُوْرًا مِنْ بَيْنِ يَدَيَّ وَنُوْرًا مِنْ خَلْفِىْ وَنُوْرًا عَنْ يَمِيْنِىْ وَنُوْرًا عَنْ شِمَالِىْ وَنُوْرًا مِنْ فَوْقِىْ وَنُوْرًا مِنْ تَحْتِىْ. اَللهُمَّ زِدْنِىْ نُوْرًا وَاَعْطِنِىْ نُوْرًا وَاجْعَلْ لِىْ نُوْرًا.

ALLAAHUMMAJ'ALLII NUURON FIIQOLBII WANUURON FILQOBRII WANUURON FIISAM'II WANUURON FIIBASHORII WANUURON FIISYA'RII WANUURON FIIBASYARII WANUURON FIILAHMII WANUURON FIIDAMII WANUURON FII'IDZOOMI WANUURON MINBAINII YADAYYA WANUURON MIN KHOLFII WANUURON 'AN YAMIINI WANUURON 'ANSYIMAALII WANUURON MINFAUQII WANUURON MINTAHTII. ALLAAHUMMA ZIDNII NUURON WA'THINII NUURON WAJ'AL LII NUURON.

Artinya :
Ya Allah, jadikanlah untukku cahaya dalam hatiku, cahaya dalam kuburku, cahaya dalam pendengaranku, cahaya dalam penglihatanku, cahaya pada rambutku, cahaya pada kulitku, cahaya pada darahku, cahaya pada tulangku, dari arah kananku, cahaya dari arah kiriku, cahaya dari atasku, cahaya dari bawahku. Ya Allah, tambahilan saya akan cahaya dan berilah saya cahaya, jadikanlah untukku cahaya dan jadikanlah saya cahaya.

Itulah Lafadz Doa Agar Pikiran Terang dan bercahaya. Dalam doa tersebut, ternyata tidak hanya memohon biar pikiran kita saja yang menjadi terang, tetapi juga pendengaran kita, penglihatan, rambut, kulit, darah dan seluruh badan kita menjadi terang. Semoga Allah SWT mengabulkan doa kita dan semoga kita termasuk kedalam golongan orang-orang yang beruntung.

--Mohon maaf bila terdapat kesalahan dalam pengetikan ataupun penyampaian informasi, penulis hanyalah insan biasa yang tak luput dari salah dan dosa alasannya yaitu kebenaran semata-mata hanya milik Allah Azza wa Jalla--

0 Response to "Amalkan Doa Ini Semoga Pikiran Terperinci Dan Bercahaya"

Total Pageviews