Latest News

Amalan Wirid Doa Mustajab Untuk Memohon Suatu Hajat Yang Besar.

Doa Mustajab untuk memohon hajat yang besar ini sudah terbukti. Amalan wirid doa ini disampaikan oleh salahseorang anggota dari KWA yang sudah mengamalkan amalan ini dan terbukti berhasil. Dia memohon suatu hajat yang menurutnya sangat berat dan nampak sebagai sesuatu yang tidak mungkin baginya. Tapi jadinya terwujud juga permohonnya. Amalan ini berasal dari gurunya yang memang diijazahkan untuk memohon suatu hajat yang besar. Inilah yang dikatakannya.


 untuk memohon hajat yang besar ini sudah terbukti Amalan Wirid Doa Mustajab Untuk Memohon Suatu Hajat yang Besar.


Dulu guru aku berkata “kamu amalkanlah ini, tapi janganlah amalan ini kau buat main-main dan minta sesuatu yang buruk, tapi amalkanlah demi kebaikan dan mintalah kepada Allah sesuatu yang SULIT bagimu dan TIDAK MUNGKIN bagimu, misalkan RUMAH dan MOBIL” atau problem yang teramat sangat pelik” tapi dengan syarat DITUNGGU SAMBIL TIDUR ( lupakan apa usul dan amalanmu ) sesudah kau mengamalkannya”. Begitulah pesan guru aku ketika itu.

Kebetulan ketika itu aku masih mahasiswa, ketika itu aku mengamalkannya sesuai dengan cara dan syarat yang diberikan guru aku dan aku ketika itu meminta MOBIL dan RUMAH, alasannya yaitu bagi aku kendaraan beroda empat dan rumah yaitu usul yang terlalu berat buat aku alasannya yaitu aku anak orang miskin. Bahkan biaya kuliah pun tersendat-sendat, rumah terjual akhir perjuangan orangtua yang bangkrut. Lebih parahnya lagi ayah aku pun meninggal dunia menghadap Allah. Saya pun “melupakan” amalan yang aku amalkan dan menjalani aktifitas ibarat biasa aku anggap aku mengamalkan amalan itu sebagai hak dan kewajiban seorang hamba pada Tuhan nya dengan mencari ridho Allah semata. Tahun berganti tahun, Alhamdulillah Allah mengabulkan doa saya, yaitu  Rumah dan kendaraan beroda empat tanpa berhutang kemanapun, bahkan dikasih tambahan-tambahan lain yang sama sekali tidak terduga dan bagi aku sangat berlebihan, banyak nikmat Allah yang tak terhitung jumlahnya.

Para sedulur, keberhasilan suatu hajat apapun ketika kita ridho meminta dan kita pasrah atas kehendak Allah yakin dan berprasangka baik Allah akan mengabulkannya tetapi tidak cepat frustasi jikalau Allah belum mengabulkan hajat kita (ditunggu sambil tidur) dinantikan dan jangan di ingat-ingat. Mohon sedulur mengamalkan dengan bijaksana dan untuk kebaikan semata.

Tata caranya :

Selasa Kliwon, mandi keramas sempurna jam 12 malam kemudian sholat sunat  hajat 2 raka’at sesudah selesai berdoalah kepada Allah ( sebaiknya berdoalah dengan bahasa yang kita paham maksudnya biar kita lebih menghayati usul kita kepada Allah.) kemudian ;

1.Kirim alfatihah pada kanjeng Nabi ( Illa Hadrati…)
2. Kirim Alfatihah pada sobat Sayidina Abubakar, Sayyidina Umar, Sayyidina Ustman, Sayyidina Ali.
3. Kirim Alfatihah kepada Syeikh Abdul Qodir Jaelani..
4. Kirim Alfatihah kepada Guru-guru kita..

Amalan Doa wirid yang dibaca:

يَا أللهُ يَا كَرِيْمُ يَا رَحْمَنُ يارَحِيْمُ يَا غَنِيُّ يَا مُغْنِي سَلِّمْنَا وَالْمُسْلِمِيْنَ

# Ya allah ya karim ya rahman ya rahim ya ghani ya mughni salimna walmuslimin 1000x

Itulah amalan wirid doa untuk hajat yang besar dan berat. Amalkan amalan untuk memohon hajat yang besar ini selama 3 hari berturut-turut. Setelah itu lupakan. Kewajiban kita yaitu memohon kepada Allah, sesudah itu laksanakan ikhtiar ibarat biasa dibarengi dengan ibadah-ibadah yang memang sudah menjadi kewajiban bagi kita. Semoga hajat anda semua terkabulkan.


Semoga bermanfaat untuk kita semua. Amin

5 Responses to "Amalan Wirid Doa Mustajab Untuk Memohon Suatu Hajat Yang Besar."

  1. Qobiltu mohon ijin mengamalkan semoga berkah manfaat

    ReplyDelete
  2. Qobiltu mohon ijin mengamalkan semoga berkah dan selalu taat pada allah swt

    ReplyDelete
  3. Qobiltu,mohon izin mengamalkan semoga di ijabah Allah,semoga Allah swt selalu melindungi dan mengampuni ustadz amiin

    ReplyDelete

Total Pageviews